วันอังคารที่ 10 เมษายน พ.ศ. 2561

Operasi implant hidung

       Pembedahan dalam tubuh manusia. Hidung dianggap paling populer saat ini. Hidung penting dan sebagai organ berada di tengah wajah, Jika kita memiliki hidung dan wajah yang indah itu akan terfokus penampilannya dan buat elemen-elemen di setiap bagian wajah terlihat bagus. Sekarang ada banyak operasi implant hidung yaitu operasi dengan pasang tulang terbuat dari silicon batang yang Ini adalah cara yang diakui di bidang operasi kosmetik memuaskan hasilnya  bentuk yang tepat juga memiliki daya tahan lama, dapat dilepas tanpa membahayakan tubuh.

Bahan yang digunakan dalam operasi
1. Silikon lembut
2. Jaringan dari tubuh yaitu tulang rawan, tisu lembut
3. Bahan Gore-Tex
4. Silikon batang + tulang rawan telinga yaitu diterapkan tulang rawan yang di belakang telinga ke tip hidung. Metode ini akan mengurangi risiko penetrasi silikon, hidung lebih panjang, atau beberapa pasien dengan tip hidung yang tipis, dan ingin tipnya bentuk tetes air yang ini juga bisa menggunakan tulang rawan dari telinga untuk diisi pada ujung hidung yang kosong, terlihat cantik alami, permanen dan bukan benda asing. 


Perawatan pasca operasi
1. Cara mengurangi pembengkakan pada tahap pertama. Pasien harus tidur kepala tinggi 2 bantal, jangan berbaring miring dan harus kompres dingin pada area luka.
2. Pantangan makanan fermentasi dan alcohol
3. Bersihkan luka setiap hari. Menggunakan kapas dan bersihkan darah di ujung hidung dengan air biasa.
4. Setelah 3 hari, plesternya bisa diangkat. Dibuka dan lepas jahitannya setelah 14 hari.
5. Teratur Kontrol ke dokter

   




ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น